Dewi's

76 : 24

Wawancara dengan Taplok Nadine

Leave a Comment
Hay hay hay…. Apa kabar geng? Baik yaaa, sehat dan semangat juga oke. Kali ini aku mau sharing hasil wawancara aku dengan jendril yang jadi taplok kelompok akuu, jhoraaay. Nama lengkapnya adalah Nadine Pricilia, 12811029, kakak NIMnya Abay. Jendril asalnya dari Cimahi. Di himpunan jendril Nadine menjabat sebagai kadiv keprofesian yang salah satu tugasnya adalah mempersiapkan pelatihan software jika ada yang membutuhkan software untuk menunjang perkuliahan. Jendril Nadine juga termasuk nominasi dean list. Yang dimaksud dengan dean list adalah setiap mahasiswa yang punya IP diatas 3,5. Sedangkan mahasiswa berprestasi atau mapres harus daftar dulu dan dilihat kegiatan non akademiknya juga.


Jendril Nadine ambil blok lingkungan karena dari SMA ingin ITB yang membahas tentang bumi-bumi gitu. Waktu SMA jendril Nadine pernah ikut olimpiade kebumian, nah kebetulan ada beasiswa minat jadi langsung daftar peminatan deh. Karena jendril ini asalnya dari cimahi, maka jendril lebih pilih ngekos. Kalo bulak-balik bandung cimahi capeknya luar biasa wkwkwkw. Dan kita juga harus memanfaatkan waktu kita sebaik mungkin, harus tau prioritas juga. Jendril Nadine juga aktif di KPA, cuma setelah tingkat 3 pilih di himpunan. perasaan masuk himpunan katanya waktu awal-awal bingung karena jendril termasuk orang yang introvert, nah setelah masuk jadi staff jadi seru dan banyak kegiatan. Katanya kalo dibawa seneng ya seneng, itu gimana pikiran kitanya sendiri.



Setelah lulus dari ITB rencana jendril mau jadi dosen aja, jadi mau ambil S2 di mete lagi. Kenapa pilih jadi dosen? Karena jendril seneng nerangin dan ada perasaan tersendiri waktu kita bias buat seseorang ngerti dan bias berbagi ilmu. Jendril yang niatnya pingin nikah di umur 24 tahun ini berpendapat terhadap pradawihaya itu karena udah lama gak diksar jadi belum terlalu keliatan lagi, tapi sejauh ini terlihat kompak, nyaman dan enak sama angkatannya. Cuma masih belum tau waktu masuk himpunan realnya itu kaya gimana. Jadi lebih kepo lagi, ya. Dan lebih semangat belajarnya, senangi kalo ga seneng mata kuliahnya. Jangan lupa berpikir positif karena semuanya pasti ada hikmahnya. Dan tetaplah bahagia. Yaaaa, geng itulah hasil wawancara aku dengan taplok yang kalemmmm banget hehehe. Semoga bias menginspirasi dan bias jadi dean list juga, aamiiin. Salam Taplok! METEO!


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar