Dewi's

76 : 24

Jendril Mapres :3

Leave a Comment
Haloo, geng! Apa kabar? Baik, ya ehehehe. Masih dalam rangka PKKM nih geng, kali ini aku mau cerita tentang salah satun jendril di HMME. Sarah Risda Nafisha, 12811023, No anggota 1112002B, kakak NIMnya Reva. Jendril yang asalnya dari Jakarta ini menjabawt sebagi ketua departemen eksternal. Kalau  ditanya kenapa masuk mete? Jawabannya adalah karena diridhoi oleh Allah SWT, yaiyalah jendril masa aja diridhoi sama mamang tarik mang. Awal ceritanya adalah dari kelemparnya jendril cantik ini dari geologi, sama kaya aku. Katanya jendril Sarah sampe gamau keluar kamar dan nangisnya lamaaaaaa banget karena kecewa masuk mete yang ditaro di pilihan keempat. Akhirnya jendril Sarah merubah tujuannya, meskipun dia di mete, tetep harus bias jadi mapres. Bukan hanya hebat soal akademis tapi juga non akademisnya dan juga pingin ngebuktiin bahwa mete juga bias aktif di luar.



Jendril yang berhasil jadi mapres ini juga pernah student exchange ke Rusia. Pernah ikut IEC dan juga KM tapi sekarang lebih aktif di himpunan karena sedang menjabat
sebagai ketua departemen. Kata jendril Sarah wajar kalo waktu diksa ada yang males-malesan. Pengalaman menariknya selama diksar dulu adalah pernah salah nyebut NIM waktu interupsi. Parahnya yang salah itu kode prodinya, jendril Sarah bilangnya 123, bukan 128. Jelas langsung kena sama jendral-jendril yang lebih tuanya. Selain itu ternyata jendril Sarah juga yang buat lagu angkatan bareng sama jendral Firman.



Rencananya setelah lulus dari mete, jendril Sarah ignin kerja di oil and gas company. Karena mengambil TA blok lingkungan, maka inginnya di Pertamina bagian kesehatan lingkungan dan persebaran polutan. Di bagian ini, jendril bertugas meneliti pengaruh pencemaran udara dan polutan terhadap kesehatan. Jendril Sarah juga ngambil KP di Pertamina, PT Ruma social internship: human resource. Sambil mempersiapkan TA, jendril Sarah berharap lulus di bulan Juni atau Oktober nanti, aamiin semoga sukses ya Jendril! Syemangat jendril!!!



Waktu masuk himpunan gimana? Katanya banyak kenalan lagi sama kakaknya, biar dapet link banyak. SKSD juga gapapa biar nyaman dan makin berasa kekeluargaannya. Selain itu saran jendril yang lahir tanggal 6 Agustus 1993 ini menyarankan agar menyeimbangkan antara akademik dan hal lainnya. Karena semuanya juga penting, bukan hanya akademik yang penting.



Okey geng, itulah cerita aku dengan Jendril yang menjadikan Oom alias kaprodi alias Pak Army sebagai dosen favoritnya yang dikarenakan ganteng. Sampai ketemu di cerita selanjutnya, ya. Salam Oom! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar