Dewi's

76 : 24

Wawancara Dadakan dengan Jendral Fadhil

Leave a Comment
Lohalohalooo, semuanya sehatkannn? Aku mau cerita hasil wawancara aku dengan salah satu jendral di HMME nih... Nama lengkapnya Fadhil Muhammad Firdaus, NIM 12811035, kakak NIMnya Diana. Jendral Fadhil ini asalnya dari Tasikmalaya dan hobi banget main game offline kaya assassin creed. Di himpunan jendral Fadhil menjabat sebagai ketua departemen keprofesian. Di bawah departemen ini ada divisi keilmuan dan pengmas alias pengabdian masyarakat. Sementara di PKKM sendiri, jendral Fadhil jadi bagian dokumentasi yg masuk divisi nonlap berslayer silver dan pemateri yang berslayer hijau. Kalau ditanya kenapa masuk meteorologi? Karena peminatan hehehe.



Waktu wawancara itu ditanya siapa jendral atau jendril favorit kita, aku jawabnya jendril Madam, karena subhanallah baik banget. Mukanya itu ademmmm banget, tenang dan ramah. Enak diliat pokoknya. Kata jendral Fadhil angkatan aku masih lelet contohnya waktu danlap minta untuk enyah dalam 10 hitungan itu kita masih lama hehehe. Angkatan aku katanya juga punya lagu angkatan yang bagus dan hadiah dari Pradawihaya untuk ulang tahun HMME juga bagus banget katanya. Alhamdulillah...   Karena angkatan aku lelet, maka jendral Fadhil berpesan untuk lebih cepat dan lebih pintar membaca dan menyikapi situasi kondisi, harus tau kapan kita patuh secara total tanpa intrupsi dan kapan kita harus kritis.




Yea, itulah hasil wawancara aku dengan jendral Fadhil yeaaay. Masih banyak lagi loh hasil wawancara dengan jendral atau jendril yang lain, jadi kita tunggu aja ya. Salam baca! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar