Dewi's

76 : 24

Yang Sohiban di Himpunan

Leave a Comment

Aloooo, sehat ya geng? Sekarang aku mau sharing hasil wawancara dengan jendral di HMME. Nah jendral ini sering banget keliatan bareng kemana-mana, ke kantin, ke kelas (kalo ada kelas yang sekelas) bahkan ke atm pun aku pernah liat mereka barengan. Ya, namanya adalah Hadi Noorsalam dan Wira Handika. Pertama ayo kita cerita tentang jendral Hadi. Jendral Hadi ini kakak NIMnya Robby, jadi NIMnya bang Hadi adalah 12812025. Asalnya dari Bandung looh, dari Taruna Bakti, yang deketan sama SMP aku dulu wkwkw. Di himpunan bang Hadi menjabat sebagai staff olahraga. Jadi kalau ada yang mau ngadain olahraga bareng bisa bilang sama bang Hadi contohnya kaya futsal. Sedangkan olahraga yang paling dilakuin sama himpunan adalah bulutangkis, katanya hampir tiap minggu main bulutangkis.


Kata jendral Hadi di himpunan rasanya biasa aja, tergantung diri kita sendiri. Kopral favorit jendral Hadi adalah fathiin katanya asik orangnya, tapi ga ada kopril favorit katanya wkwkw. Jendral Hadi ngulang 24 sks matakuliah TPB, katanya jangan dibawa beban, jalani aja yang penting masuk kelas terus. Biasanya yang ngulang itu dipermudah buat lulus matkul TPBnya.



Jendral Hadi yang pakai kaos kuning dan yang pake jahim namanya jendral Wira. Jendral Hadi sekelas MMK dan Mavek sama aku, karena kita sekelas jadi kakaknya nitip pesen buat bantu kakaknya di kelas. Jendral Hadi ngeliat pradawihaya udah kompak dan rame. Okeeemm itulah hasil wawancara aku dengan jendral Hadi yang sering bareng angkatan aku :3 salam Pradawihaya! METEO!

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar