Dewi's

76 : 24

Jendril Favorit :3

Leave a Comment
Halooo, geng apa kabar? Sehat yaaa. Kali ini aku mau cerita tentang salah satu jendril di HMME. Jendril ini mukanya adeeeeemmmm banget, enak buat dipandang. Sejuk gitu mukanya, subhanallah. Namanya adalah Madam Taqiyya, NIM 12812037, kakak NIMnya Rigel. Nama jendril Madam diambil dari bahasa arab, madam berasal dari madama artinya selamanya dan taqiyya artinya taqwa. Jadi Madam Taqiyya artinya bertaqwa selamanya. Karena ada kata "madam"nya maka nama jendril Madam ditolak sama facebook. Di himpunan jendril Madam jadi staff keilmuan bareng sama jendril Siti. Jendral yang wajahnya super kalem ini lahir di Tanggerang, ayahnya asal jawa dan ibunya asal bugis tapi keduanya tinggal di riau.


Kenapa masuk mete? Awalnya galau antara GL dan mete. Orang tuanya menganjurkan untuk masuk GL sedangkan jendril Madam ingin masuk mete karena dari SMA suka sama benda-benda langit gitu. Tertarik sama bentuk-bentuk awan, ingin memperdalam hubungan antara awan dan elektron itu ada nggak sih dan lama-lama seru karena di mete banyak hal baru yang gak pernah dipelajari di SMA.




Kesan jendril Madam terhadap pradawihaya adalah katanya termasuk angkatan yang antusias dan kritis dibanding angkatan kakak waktu PKKM dulu. Jendril Madam berpesan untuk mengambil pelajaran dan hikmahnya, pasti ada hikmahnya di setiap kejadian. Okeee itu adalah hasil wawancara aku dengan jendril Madam. Huwaaa jendril Madam ini salah satu jendril favorit aku :3 Salam Jendril Madam! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar