Dewi's

76 : 24

Wawancara Kriteria Calon

Leave a Comment
Haaaayyyyy, baik-baik ya semua ya? Aamiin. Kali ini aku mau cerita tentang jendril di HMME, yaitu jendril Nissa. Nama lengkapnya adalah siti Hairunnisa, 12811026, kakak NIMnya kadek, sang ketua angkatan. Di PKKM jendril Nissa jadi koor para taplok. Sementara di himpunan menjadi kadiv danus. Nah biasanya yang jadi bahan danus itu kentang sosis atau makaroni.


Jendril Nissa asalnya dari Gorontalo, gak keliatan ya? Aku kira jendril asalnya dari Jawa, abis sering banget senyum dan ga ada muka-muka Indonesia bagian tengahnya hahaha. Karena jauh, jadi jendril Nissa pulangnya 5 tahun sekali, waaaah kalo gak bakal kuat itu kayanya. Meskipun asli Gorontalo, tapi jendril Nissa SMA di Bogor, SMA Dwi Warna. Karena sistem sekolahnya asrama gitu, jadi jendril Nissa jarang pulang kampung. Nah waktu wawancara itu gatau kenapa tiba-tiba nyambung sama mie yamin. Dan.... Jendril Nissa gatau mie nyamin itu apa!!! Itu parah banget, jendril kapan-kapan harus coba mie yamin. Padahal di bengkok juga ada kok jendril....



And for your information, jendril Nissa masih single. Berminat? Ini kriterianya: rambutnya rapih, lulusan ITB, ganteng, tinggi, kalo bisa anak salman, warna kulitnya kuning langsat, jenggotnya sedang, orang Indonesia, dewasa, orang yang pake telinga bukan pake mulut, normal, rajin gosok gigi, gak masalah pake kacamata atau nggak, gak masalah prenagen (perut buncit) atau nggak. Dan jendril menargetkan maksinal nikah di umur 27 tahun. Nah silahkan bagi Anda yang merasa memenuhi kriteria bisa langsung menghubungi saya. Hahaha beneran itu wawancara paling random yang pernah ada wkwkwkwk. Di angkatan 2011 ada yang cinlok alias cinta lokasi, tapi di angkatan 2012 ga ada yang cinlok, kebanyakan yang udah pada jadian duluan. Ckckck anak muda.


Kata jendril Nissa, Pradawihaya baikkk, tapiii kadang suka banyak ngeluhnya. Jadi usakan jangan banyak ngeluh, nikmati aja dan jangan dibikin beban. Kalo lagi banyak masalah, lakuin yang terbaik dan jangan lupa buat lebih kenal sama jendral jendrilnya. Ya itulah wawancara paling random dengan jendril HMME hahaha. Salam random! Wkwkwkkwkwkw METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar