Dewi's

76 : 24

Yang Ini Jendrilnya Imut

Leave a Comment
Haloooo, apakabar semuanyaa? Baik-baik aja kaaaan? Yoyoyo semangat yak arena sekarang aku mau bercerita hasil kepoan alias wawancara aku bersama salah satu jendril HMME. Nama lengkapnya adalah Selma Nurul Fauziah dengan NIM 12811038, kakak NIMnya Audi. Jendril Selma ini imut bangeeet, kecil-kecil dan suaranya juga lucu gitu. Jadi waktu pas ngobrol sama jendrilnya kaya merasa minder gitu hahaha.
  
Jendril Selma tinggal di taman hewan derasal dari Cianjur yang terkenal sama berasnya yang enak dan wangi. Jendril Selma juga setuju tuh kalo berasnya enak, wangi dan pulen. Semangat untuk para petani cianjur dalam menghasilkan beras yang enak, pulen dan wangi, cmiiiwww :3 Okay, kembali lagi ke topic utama. Meskipun asal dari Cianjur, tapi jendril Selma SMA di Sukabumi loh. Di himpunan jendril Selma ini bertugas sebagai staff akademik. Kita ternyata boleh minta tutor sama kakak-kakak himpunan loh, tapi kita harus menentukan dulu jadwal dan gak boleh dadakan.


Kata jendril Selma, puncak cape itu semester tiga sampai katanya pertama kali kena K3L gara-gara kelamaan di kampus. Katanya sampai hectic dan chaos gara-gara dikejar deadline tugas, himpunan itu penuh sama yang pada ngerjain tugas barengan. Kami juga membicarakan salah satu dosen kami yang sangat eksis seantero meteorology, siapa lagi kalo bukan Pak Plato J dan menurut jendril Selma, pak Plato ini dosen yang tepat untuk menyatukan angkatan. Iyaaa, aku setuju banget hahaha. Gimana nggak, orang kalo masuk kelasnya bapak itu berasa osjur. Sampai ada yang bilai kalau opsjur sebenarnya adalah kelasnya pak Plato, UTSnya apalagi, superrrr sekali. Kita juga harus bias ngeloby bapaknya biar gampang waktu kulap hehehe. Oh iya dan untuk kulap nanti lebih baik beli matras hehehe biar gak ribet. Atau bias pinjem.



Kesan jendril Selma kepada angkatanku adalah…. Katanya kompak, udah bagus tapi bagusnya masih adem ayem, jadi masih belum kerasa gregetnya. Coba lebih antusisas lagi katanya. Jendril imut ini juga berpesan untuk menjaga angkatannya dan lebih memperhatikan teman-teman yang mengulang mata kuliah TPB, jangan sampai merasa dikucilkan atau bahkan sampai lepas dari angkatan. Pikirkan juga kaademik orang lain jangan hanya memikirkan akademik diri sendiri. Dan…. Perhatikan saat mobilisasi masih ada yang ngobrol. Hehehe iya jendril kadang aku masih ngobrol, siap jendril untuk diperbaiki.


Okayyy geng, sekian dulu cerita aku dengan jendril Selma yang imut ya, tunggu cerita-cerita selanjutnya karena masih banyak jendral-jendril yang akan diwawancara. Salammm imut! hahahaha
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar