Dewi's

76 : 24

Dulunya Bumi Sudha, Sekarang Ketua KMK

Leave a Comment
Holaaa, masih semangat ya? Kali ini aku mau cerita soal jendril di HMME niiiih. Nama lengkapnya adalah Maria Paschalia Judith Justiari, 12812006. Judith itu ternyata salah satu tokoh pahlawan di Alkitab. Di himpunan jendril Judith menjabat sebagai tim senator. Tugas senator itu adalah belajar, menentukan bagaimana himpunan ke depannya, mengkaji, harus tahu apa yang akan dikontrol dan tujuannya apa. Asiknya jadi senator itu bias ketemu sama senator dari himpunan lain jadi bias taugimana budaya himpunan lain.


Kenapa masuk mete? Karena dijuruskan, mete pilihan ke empat. Awalnya dari kelas delapan emang pingin vulkanologi dan PTN paling deket ITB jadi pilih FITB. Bias move on karena ikut jadi taplok OSKM 2012. Analoginya begini, kalian naik kapal, dan kapal itu karam, pilihannya Cuma dua, yang pertama mati tenggelam, pasrah, atau berenang melawan arus buat sampai ke pulau yang bahkan kita gak tau itu pulau apa dan bagaimana. Pilihan jendril yang jadi ketua unit keagamaan KMK ini adalah pilihan yang kedua. Tadinya jendril mau ikut UM UGM tapi sepertinya tidak disetujui oleh Yang Maha Kuasa karena tepat saat ujian jendril harus dioperasi usus buntu. Nah karena operasi usus buntu ini pula jendril gak ikut PKKM. Setelah dijalani kuliah di jurusan meteorology, ternyata nyaman banget, apalagi temen-temen angkatannya yang bener-bener bikin nyaman. Yang mengerti luar dalam dan kenal sama semua karakternya. Bahkan Antari (nama angkatan 2012) yang buat presentasi jendril Judith untuk pemilihan ketua KMK.


Di olimpiade ITB nanti jendril mau ambil cabang renang dada, karena suka renang. Oh iya, di PKKM jendril Judith selama PKKM ini jadi tim mamte, yang menentukan materi dan metode penyampaian materi. Selama kuliah mete, matakuliah yang paling disukai adalah mata kuliah yang berkode MA. Selain itu suka juga sama metfis dan dosen favoritnya adalah Pak Zadrach dan Pak Joko. Nah jendril Judith ini gak ikut kulapnya pak Plato makanya MMKnya dapet C karena gak ada nilai kulapnya. Waktu itu bentrok sama konser angklung di Singapore jadi meninggalkan kulap.

Waktu ditanya soal kesan terhadap Pradawihaya, jendril malah balik nanya, katanya, “angkatan kalian sendiri gimana?” waduh angkatan kami gimana? Ya seperti yang bisa jendril liat, masih berbentuk manusia kok ehehehe. Jendril Judith berpesan untuk melakukan usaha kita yang terbaik, manage waktu dan pribadi, jangan malu untuk minta tolong sama angkatan karena angkatan ada untuk saling membantu. Hwaaa jendril makasih bnyak pesannya :”) semangat terus Jendril! Salam Bumi Sudha! METEO!


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar