Dewi's

76 : 24

Jendril yang Cinlok karena Perjalanan Cinta

Leave a Comment
Halooo geng apa kabar nih? Masih semangat yaaa, semangat yoo. Sekarang aku mau cerita lagi tentang salah satu jendril di HMME. Nama lengkapnya adalah Amelia Ayu Kartika, NIM 12811024, kakak NIMnya Robby. Nah.. Ada yang unik nih dari jendril Amel, selain suaranya imut dan badannya juga imut, jendril Amel ternyata cinlok sama anak ose karena perjalanan cinta. Jadi salah satu tugas osjur kami adalah melakukan perjalanan cinta.
Kalau di angkatan aku perjalan cinta dilakukan berpasangan di angkatan ke 41 tempat yang ada di kota Bandung dan sekitarnya. Sedangkan anak 2011 berpasangannya sama anak ose yang punya NIM yang sama, karena waktu 2011 osjurnya masih bareng. Nah karena perjalanan cinta itulah jadi ada benih-benih dengan pasangan NIMnya. Dan uniknya, ga ada yang nembak jadi jendril Amel dengan kakak ose itu gak punya tanggal jadian wkwkwk.




Di himpunan jendril Amel jadi BPA atau badan pengurus anggota yang tugasnya buat GBHP atau garis besar haluan proker yang selanjutnya hanya mengawasi. Jendril ikut unit ubala karena lahir di Lampung tapi asal banjaran dan sekarang ngekos. Oh iya, fyi, jendril Amel ini tanggal lahirnya sama loh kaya aku hehehe. Dan menurutnya swasta itu bisa sebagai contoh kita karena pengalaman mereka lebih bayak jadi kita bisa belajar banyak dari mereka. Kesan jendril Amel terhadap pradawihaya adalah katanya udah kompak dan rame. Dan pesannya adalah: nikmati perjalanan cintanya hehehe. Ya geng, itu adalah hasil wawancara aku dengan jendril Amel yang kebanyakan tentang kisah cintanya hahaha. Salam perjalanan cinta! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar