Dewi's

76 : 24

Moderator

Leave a Comment
Halooo, geng! Apa kabar semuanyaa? Baik-baik aja kan ya? Aamiin, semoga tetap dalam lindungannya ya, aamiin. Masih seputar jendral dan jendril, kali ini aku mau cerita tentang kakak NIMnya Angga, 12811040, nama lengkapnya adalah Jannatan Anhar yang asalnya dari Magelang tapi tinggalnya di Kebumen. Nomor anggota jendral Anhar adalah 1112014B, 11 menunjukan angkatan, 12 menunjukan tahun masuk himpunan, 014 semacam nomor urutnya dan B menunjukan anggota biasa. Diberi LB jika termasuk anggota luar biasa, seperti para swasta yang sudah masuk badan pengurus dan LPJ.

Di himpunan jendral Anhar menjabat sebagai kadiv olahraga dibawah departemen PSDA. Kata jendral yang lahir tanggal 14 April 1993 ini, olahraga yang biasanya dilakukan oleh himpunan itu beda-beda tiap tahunnya, ada hmme sehat dan acara besarnya kayak olimpiade ITB. Pokoknya dalemnya main-main semua kata jendral yang dulunya SMAN 1 Kebumen ini. Target untuk olimpiade nanti diandalkannya dari cabang atletik, karena banyak massa himpunan yang jagonya di atletik, minimal 2 emaslah ya hehehe. Divisi olahraga sendiri punya dua orang anggota, yaitu jendral Hadi dan jendral Michael.



Jendral Anhar emang dari dulu pingin ITB, cuma nasibnya sama kaya aku, kejebur di mete hahaha. Dan sama-sama pilihan ke 4. "Tetep jalanin aja, walaupun kelempar ujung-ujungnya tetep ketemu sama passion kita kok, buktinya jendral masih bisa dan kemungkinan lulus 4 tahun masih ada," begitu katanya. Semester kemarin jendral Anhar KP di ESDM dan ngambil blok lingkungan. Tadinya jendral Anhar mau ambil rekayasa, cuma matkul wajibnya terlalu berat. Usahakan lebih andal pemodelan, karena di mete pemodelannya banyak banget. Dan nanti minimal bawa 2 blok biar enak waktu TA jadi gak keteteran. Jangan cuma ngandelin satu blok aja, ambil juga matkul blok lain dan minimal tiap blok ada 3 matkul wajib yang harus diambil.


Jendral Anhar juga mengingatkan jangan lupa kenalan sama super jendral dan super jendrilnya agar banyak link dan bisa nambah ilmu juga tips-tips lain. Kata jendral Anhar, Pradawihaya masih takut-takut buat interupsi, cuma beberapa orang aja yang berani, kaya kemas sama habib. Tapi ada bagusnya juga, udah sering kuorum dibandingin sama angkatan 2011. Kurang ngomong, dan jawab ya kalo ada yang nanya kata jendral Anhar. Yaaa itulah hasil wawancara aku dengan jendral Anhar yang unitnya Ganesha Touchdown. Sekian dulu cuap-cuap kita kali ini ya, sampai ketemu di postingan selanjutnya. Terimakasih... Salam..... *apa aja deh*! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar