Dewi's

76 : 24

Jendril yang Keliatannya Semangat Terus

Leave a Comment
Halo halo…. Apa kabar semuanya? Baik yah. Nah kali ini masih seputar PKKM, aku mau sharing wawancara dengan jendril yang menjadi taplok di PKKM 2014. Nama lengkapnya adalah Amalia Dwiandani, biasa dipanggil Amel atau kalau yang udah deket biasanya manggilnya Ameng. NIM 12812015, kakak NIMnya Dhika. Salanya dari Cibubur, Jakarta coret katanya wkwkwk. Dulu jendril alumni dari SMAN 39 Jakarta. Jendral yang minjemin carriernya buat aku selama PKKM ini di himpunan menjabat sebagai BPA, alias Badan Pengurus Anggota. Apa tuga BPA? BPA bertugas untuk melihat keberjalanan badan pengurus yang sedang menjabat, mengawasi apakah keep on track atau tidak.


Jendril berkaca mata ini hobi banget nonton, kalo lagi gak ada kerjaan pasti nonton di lab bawah, streaming pake akun AI3 punya orang sampe kadang kuotanya abis wkwkwkw. Sekarang ini lagi nonton serial the walking death dan lagi suka sama film Big Hero yang posisi nomor satu Box Office. Jendril ikut unit LFM dan AIESEC. Nah jendril juga pernah ikut pertukaran pelajar ke Mesir dari AIESEC ini. Jendril Amel baru aja menjalani operasi akibat pengapuran di sendi kaki dan baru putus dari pacarnya, pukpuk sabar jendril semua akan indah pada waktunya.





Untuk TA nanti jendril rencananya mau ambil blok lingkungan sama sains atmosfer karena pengen banget kerja di lembaga yang bias memprediksi cuaca secara akuat. Kesan jendril terhadap Paradawihaya, katanya kita terlalu banyak negatifnya jadi positifnya sedikit. Karena itu jendril berpesan untuk lebih sigap dan inisiatif lagi. Pahami apa yang tidak terucap. Weeeh wejangan dari taplok tuuuh hehehe makasih banyak jendrilll. Semangat terus yan jend! Salam Taplok1 METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar