Dewi's

76 : 24

Duet Wawancara antara Jendral Udin dan Super Jendral Dennish

Leave a Comment

Hay hay hay, bagaimana kabar kalian hari ini? Baik ya baikk hehehe. Sekarang aku mau sharing hasil wawancara dengan jendral Udin dan kebetulan ada super jendral Dennish. Super Jendral Dennish bernama lengkap Dennish Ari P. Oh iya, yang dimaksud dengan super jendral atau super jendril ini adalah kakak-kakak swasta yang sedang tingkat akhir atau sudah lulus atau sudah jadi alumni. Nah supjend Dennish ini baru lulus oktober kemaren, yang Pradawihaya juga ikut arak-arakan tapi belum jadi massa himpunan :') supjend Dennish ini angkatan 2009 dan aku baru tau kalo ternyata kami satu sekolah dulu, ya, SMAN 8 Bandung.
Di himpunan sunjed Dennish pernah menjabat sebagai sekjen alias sekretaris jendral, termasuk salah satu perancang Zephyrus, anggota WCPL divisi administrasi bagian survey dan inventori. Supjend Dennish ini termasuk salah satu orang yang paling aktif, dari TPB kakak keturunan jepang ini udah ikut proyek-proyek dosen dan sekarang setelah lulus sedang bikin proyek lapangan kerja dengan orang yang bukan orang Indonesia. Apa perasaan setelah wisuda? Tanggung jawab. Ya, satu kata. Karena sebagai mahasiswa yang sudah lulus S1, bukan euforia kesenangan tapi beban untuk memberi ilmu ke orang lain biar orang lain ngerti dan orang lain yang bisa ngeaplikasiinnya. Pinter itu bukan untuk diri sendiri tapi untuk berbagi. Supjend Dennish termasuk orang yang punya solidaritas dan loyalitas yang tinggi, dia gak lulus sebelum temen-temennya yang lain lulus karena itu supjend Dennish lulus paling akhir. Swasta yang suka nongkrong di lab mmk ini juga punya hubungan yang baik dan dalam sama orang tua temen-temennya yg lain, karena saking pedulinya dia sama temen-temennya. Diksar angkatan 2009 termasuk diksar yang kurang menyenangkan karena tiap diksar minimal ada 50 kali push up dan nyaris tiap hari ke kampus bawa carrier, takut ada panggilan dadakan. Dan... Kesan supjend Dennish kepada angkatan aku adalah.... Jeng jeng.... Jelek, sampah, tidak berguna, ampas. Waw itu kesan terwaw pokoknya hahaha. Supjend Dennish juga berpesan untuk lebih jadi manusia di himpunan.



Sekarang, mari kita cerita tentang Jendral Udin. Jendral Udin bernama lengkap Muhammad Fikri Nasrudin, 12812016, kakak NIMnya Dzikri. Di himpunan menjabat sebagai staff keprofesian dan staff ahli Zephyrus. Sekarang ini sedang menjabat sebagai ketua Zephyrus tahun 2013-2014, woooowww. Masih pada inget soal Zephyrus kan, ya? Motivasi jendral Udin adalah membangun nama himpunan ke dunia luar melalui Zephyrus dan mempelajari ilmu meteorologi. Perasaan paling seru saat diksar adalah waktu buat peta bareng di basecamp dan waktu olahraga bareng. Jendral Udin baru merasakan angkatan yang sebenarnya adalah waktu selesai diksar. Waktu Kak Udin sakit berbarengan dengan UTS MMK yang subhanallah sekali, dan waktu nyampe kampus dengan susah payah hasil UTSnya udah selesai dikerjain oleh angkatannya. Hal yang sama juga terjadi waktu pengumpulan modul dosen yang sama. Itu baru angkatan hehehehe. Jendral Udin merasa angkatan aku seperti robot karena harus dinyalain dulu baru bisa hidup, terlalu nurut dan tidak inisiatif. Makanya jendral Udin berpesan untuk lebih inisiatif, kreatif dan jangan males mikir.



Yaaaa geng, itulah hasil wawancara dengan kedua jendral di HMME. Kedua jendral ini adalah jendral yang pertama kali memberi kesan yang antimainstream wkwkw. Salahm antimainstream! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar