Dewi's

76 : 24

Kakak NIM yang Lain

Leave a Comment
Hay hay hay, apa kabar? Semangat ya semangat. Sekarang aku mau cerita tentang jendral yang ternyata kakak NIM akuuuu wkwkwk. Aku baru tau kalau kang ugi, selain kakak tingkat di LSS juga ternyata kakak NIM aku hahaha. Nama lengkapnya adalah Fikry Purwa Lugina, NIM 12812021, nama panggilannya adalah ugi. Purwa sendiri artinya adalah pertama. Jadi kang Ugi adalah anak pertama dan ternyata anak satu-satunya. Kang Ugi asalnya dari Sumedang, dan pilih ITB karena ITB paling deket, padahal kan ada Unpad kang?


Jendral yang sekarang menjabat pupuhu alias kepala LSS ini lahir di tanggal 12 November 1994, selamat ulang tahun kang, mugia dilimpahkeun rizki sareng hidayah dina yuswa nu ayeuna, aamiin. Sementara itu di himpunan sendiri kang Ugi menjabat sebagai staff Zephyrus. Karena selalu bentrok dengan LSS, makanya kang Ugi jarang keliatan di himpunan. Menurutnya ada di himpunan atau unit, dua-duanya nyaman kok, cuma dulu memaksa buat memilih salah satu dan kita emang harus milih. Jadi gabisa ditarik kesimpulan lebih nyaman atau lebih condong ke salah satunya. Selain LSS dulu kang Ugi pernah ikut PS tapi ga dilanjutin lagi wkwkw. Gamais juga ikutnya cuma mentoringnya aja.



Jendral yang bergolongan darah A ini masuk mete karena awalnya yang penting ITB. Sambil jalan,  sambil mengenal dan memahami mete lebih jauh lagi. Dan setelah dijalanin ternyata asik kok, meskipun awalnya bingung bahkan sempet mikir buat pindah dari ITB. Untuk TA nanti, kang Ugi niatnya mau ambil lingkungan karena pingin main air (?). Terus kenapa ga masuk ose aja? Karena kang Ugi gabisa berenang, oke sama kang hahaha. Jendral yang jadi panari di LSS ini setelah lulus nanti kepikiran buat banting stir, karena dulunya gamau ambil yang berbau teknik atau sains. Pinginnya manajemen atau ilmu ekonomi, tapi gak diizinin sama orang tuanya. Bahkan sempet kepikiran buat ambil ilmu politik, alasannya gamau apatis, siapa lagi kalo bukan kita. Dan pingin mendedikasikan ilmu yang didapat di Sumedang, sama kaya Ridwan Kamil yang mengabdi di Bandung.


Kata kang Ugi, Pradawihaya keliatannya udah solid banget dan asik banget waktu wawancara hahaha. "Sabar aja, semua indah pada waktunya. Jangan berharap lebih karena berharap lebih bisa bikin sakit hati, " wejangan dari pupuhu LSS. Kang ugi juga nyaranin untuk ga terlalu banyak bergantung sama manusia. Kita harus berkembang, jangan membatasi diri karena resiko terbesar adalah saat kita gak ngambil resiko sama sekali. "Jangan tanggung-tanggung diem di satu tempat, jangan ragu, pol-polan aja atuh. Da hidup mah pilihan," pesan kang Ugi waktu wawancara kemarin. Sippp kang makasih banyak pesannya. Wawancaranya berkesan bangettt hahaha meskipun akangnya kaget karena waktu liat yang mau wawancara banyak banget wkwkw. Nuhun kang. Sampurasuuun! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar