Dewi's

76 : 24

Wawancara Edisi Kahim

Leave a Comment
Hayhayhay, apakabar? Baik ya geng. Nah... Kali ini aku bakalan cerita yang lebih gengges hahaha. Aku mau sharing cerita soal hasil wawancara aku dengan kahim HMME. Kahim woy, kahim hahaha. Aku kira wawancara dengan kahim bakalan susah banget dan bakal dikerjain gitu, ternyata kahimnya asik-asik aja hehehe. Nama lengkap jendral kahim adalah Muhammad Reza Robby Nugraha, 12811037. Asalnya dari Subang, dan Subang itu tempat perjaian kalijati yang isinya penyerahan Belanda kepada Jepang tanpe syarat. Jendral yang bergolongan darah B ini ikut unit Menwa, gamais, LSS, robotika, SEF dan KPA tapi sampai sekarang gak ada yang kepegang semua wkwkw.


Kenapa pilih mete? Cerita awalnya beranjak dari SMA. Katanya jendral waktu SMA nakal, hobi main dan santai soal PTN. Sampai waktu akhir-akhir Jendral baru panic sama temennya yang bernama Kiki yang sekarang udah kuliah di Fkom Unpad. Akhirnya jendral memutuskan untuk pilih ITB, apapun jurusannya. Pilihan pertama FTMD, kedua FITB dan ketiga FMIPA. Setelah masuk ITB, orang tua senang, semua senang. Nah karena waktu TPB nyantai dan gak peduli akhirnya dijuruskan di mete. Kenapa jadi kahim? awalnya mau jadi ketua pkkm, tapi waktu akhir-akhir muncul isu buat pilih kahim baru, kayanya keren, akhirnya pilih kahim karena lebih bias dapat manfaat untuk diri sendiri dan bisa buat eksis di luar juga hahaha. Jendral yang dulu jadi keamanan buat OSKM 2012 ini pernah jadi panitia buat ITB Expo, ITB Fair, P3R dan acara-acara lainnya. Sementara di PKKM sendiri pak kahim gak menjabat sebagai apa-apa, tapi memantau langsung dari atas.



Jendral yang lahir 21 Maret 1994 ini nggak ambil KP karena telat daftar padahal jendral pingin ikut KP dan sekarang berencana ikut KP tapi kayanya ga akan kekejar *yah, coba aja dulu jend*. Karena sibuk menjadi kahim, jendral Eja belum pernah ikut magang, lebih aktif di himpunan. Jendral mengambil blok lingkungan dan berencana mengambil topic tentang upwelling untuk TAnya. Jendral Eja punya prinsip yang sama dengan jendral Firman, yaitu: S1 itu Cuma buat jadi pembentuk pola piker aja, pilih TA yang gampang biar cepet lulus dan bias ambil S2 yang kamu mau. Rencananya jendral Eja pingin lanjut S2 di Jerman ambil jurusan bisnis gitu. Mungkin karena sebenernya passion jendral Eja ada di sana.


Pengalaman selama jadi kahim sejauh ini, jendral Eja masih merasa banyak melakukan kesalahan yang bakal jadi bahan pelajaran buat diri sendiri. Sebagai kahim jendral yang katanya susah merangkai kata ini punya misi untuk lebih focus ke dalam masalah internal. Oh iya beneran loh katanya pak kahim ini kesulitan merangkai kata jadi katanya harus banyak ngobrol sama orang dan harus banyak kenalan sama orang baru. Iya sih… selama wawancara jendral eja banyak diem dan keliatan ada yang ketahan waktu mau cerita.


Menurut jendral Eja waktu wawancara dengan kloter aku itu wawancara paling heboh dan seru karena yang ngewawancara pada bawel semua hahaha. Dan… jendral Eja gak punya kesan apa-apa terhadap pradawihaya -________________- jendral Eja Cuma berpesan untuk lebih kenal lagi sama jendral jednrilnya. Disarankan untuk wawancara dengan jendril Ferosa, jendral Bobby, Jendral Soni, Supjend Geri, Supjend Annisa Dini, jendral Anhar dan Jendral Farel. Okeee geng itulah hasil wawancara aku dengan pak Kahim. Semoga menginspirasi ya, Salam Kahim! METEO!


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar