Dewi's

76 : 24

Sohibnya Jendral Hadi

Leave a Comment

Halo geng, apa kabar? Sehat yaa, aamiin. Kalau sebelumnya aku cerita tentang jendral Hadi, sekarang aku mau cerita tentang sohibnya nih, nama lengkapnya adalah Wira Handika, NIM 12811007, kakak NIMnya Habib. Jendral Wira asalnya dari Sukabumi dan hobi main alat musik apapun, dengan genre apapun. Karena itu juga jendral Wira ikut unit apres. Jendral wira ini sering banget keliatan bareng sama jendral Hadi. Sering nongkrong di himpunan bareng dan merasa cocok, cieeehh. Kenapa masuk meteorologi? Karena kecemplung GL. Sip, sama jendral hahaha. Kabar baiknya jendral Wira udah move on dari GL.



Di himpunan jendral Wira menjabat sebagai koordinator BPA. BPA ini ga boleh jadi panitia waktu PKKM berlangsung. PBA kaya MPRnya himpunan, di tiap angkatan pasti ada yang jadi BPA minimal 2 orang dan dipilih oleh angkatan. Kalo menurut jendral Wira katanya di himpunan biasa aja, ga ada pengalaman yang menarik. Normal aja katanya. Terus waktu ditanya apa ada kopril yang menarik atau nggak, jawabnya nggak wkwkw dengan ekspresi datar.



 Jendral Wira juga punya nasib yang sama dengan jendral Hadi, sama-sama ada mata kuliah TPB yang ngulang. Jendral Wira ngulang 18 sks dan katanya jangan dijadikan beban, jalani aja biar ga stress. Kata Jendral Wira angkatan aku udah kompak, ga keliatan sisi negatifnya hehehe alhamdulillah jendral ya. Jendral Wira nitip pesen buat angkatan aku supaya lebih sering full team biar cepet dilantik katanya wkwkwk, aamiin doakan aja jendral semoga cepet dilantik hahaha. Okeeey sekian dulu cerita aku kali ini. Tetep semangat ya, geng! Salam yeye! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar