Dewi's

76 : 24

Kakak Pendahulu

Leave a Comment
Haloooooo, ehehe. Jangan bosen dulu sama postingan aku, yak. Aku harap kalian baik-baik saja dan sehat. Di kampusku, setiap ada barisan mobilisasi pasti dimulai dengan seorang pendahulu. Kalau waktu OSKM biasanya yang jadi pendahulu adalah anak keamanan. Nah, untuk osjur juga ada pendahulu, barikade samping, perimetri dan penyebrangan. Cuma bedanya, orang-orangnya gak sebanyak waktu OSKM. Untuk PKKM sendiri yang jadi pendahulu aku baru tahu satu orang karena yang sering aku liat ya cuma kak yang itu aja wkwkw. Ternyata nama kakaknya adalah Arif Prasetyo Armadianto. Kakak NIMnya Ildo, 12812032. Kakak yang bernomor sepatu 42 ini suka banget sama MU. Kenapa? Panggilan jiwa katanya. Jenderal Arif ikut unit PS atau sepakbola dan kakak ini siap menerima posisi apa aja tapi lebih suka jadi gelandang atau sayap ketika main bola.


Jenderal Arif ini lahir di Jakarta tanggal 24 September 1994 tapi sekarang tinggal di Tanggerang. Di himpunan, kakak yang lagi sibuk jadi panitia logistic wisuda terpusat ini menjabat sebagai staff keilmuan dan keprofesian di Zephyrus. Masih pada ingat soal Zephyrus, kan? Jenderal Arif juga yang mempersiapkan semuanya ketika kami ikut pelatihan di taman alat waktu PKKM hari ke sekian itu hehe.



Kesan Jenderal Arif kepada kami sudah bagus dan angkatan kami mempunyai insiatif yang tinggi. Sayangnya kadang suka so ide hahaha, contohnya kayak waktu hari pertama PKKM, tiba-tiba kami sudah membentuk barisan jadi bikin bingung pendahulunya. Jenderal Arif berpesan kepada kami, jika sudah dilantik nanti, jangan sampai ilang-ilangan. Jangan bareng waktu PKKM aja, tapi bareng waktu di himpunan juga. Kalau diminta buat ngacung, ngacung semua aja biar danlapnya bingung mau tunjuk yang mana. Kakak pendahulu ini juga berpesan untuk menjaga angkatan kami, jangan sampai ada yang merasa tertinggal atau ditinggal.


Baiklah geng, sekian dulu cerita aku tentang kakak pendahulu yang awalnya aku kira galak tegas gimanaaa gitu tapi ternyata baik dan kocak. Hahaha malah waktu wawancara banyak ketawanya. Okay, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam ….. (isi sendiri) wkwkw. METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar