Dewi's

76 : 24

Semangat Taplok dari Jenderil Indah

Leave a Comment
Salam semangat, geng! Apa kabar? Masih semangat yaaaahhhh. Ayo ayo tetep semangat terussss. Semoga hari-hari kalian menyenangkan dan dalam lindungan Tuhan, aamiin.

Inget gak, waktu OSKM 2013 dulu ada panitia yang namanya taplok, tata tertib kelompok. Nah ternyata di PKKM ini juga ada loh divisi taplok. Tugasnya hampir  sama dengan taplok waktu OSKM dulu. Menyampaikan materi dan memastikan ketersmpaian materi. Kali ini aku mau cerita mengenai salah satu taplok yang ada di PKKM HMME Atmosphaira ITB. Yap, nama lengkapnya adalah Indah Octavia Delarosa. Sesuai namanya, parasnyapun indah seindah namanya. Serius, kak Indah cantik banget. Apalagi kalo kak Indah udah jalan bareng sama kak Nunu, waduh duo cantik jadinya hahaha. Kak Indah juga termasuk salah satu jenderil yang punya banyak penggemar. Aku bingung, kenapa anak mete cantik-cantik semua?


Kak Indah ini angkatan 2012, NIMnya 12813036, kakak NIMnya Diaz. Ini kakak Nim sama adek NIM sama-sama cantik, hahaha. Kak Indah menjabat sebagai staff senator di himpunan. Cuma aku gak begitu sering denger kabar HMME di lingkungan KM waktu TPB, mungkin karena masanya sedikit, jadi gak terlalu kedengeran. Ini juga termasuk salah satu tugas angkatan aku buat bikin HMME lebih dikenal. Okay, mungkin di kampus kami ga begitu kedengeran, tapi di luar HMME bisa lebih cetar, insya Allah, aamiin.




Kakak Senator ini merasa bangga kepada kami saat pertemuan pertama karena jumlah yang datang hampir sempurna, jadi bisa membuat taplok bangga. Doakan kami bisa membuat bangga juga di pertemuan-pertemuan berikutnya ya, Jens :’) Jenderil Indah berpesan kepada kami untuk tetap menjaga semangat dan kekompakan kami. Ingat juga komitmen kami dan jangan lupa untuk tetap dijaga. Dan, “saya Tunggu di HMME.” Siap jenderillll, kami datangggggg!


Baiklah geng, aku rasa sekian dulu cuap-cuap aku kali ini. Maaf kalo makin lama saya makin ga terarah.  Tapi aku senang kok cerita kayak gini, ehehe. Salam semangat dari para taplok! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar