Dewi's

76 : 24

Jenderil Cantik, dari Siti Dipanggil Nunu

Leave a Comment
Haloooo, geng! Bagaimana kabar kalian? Semoga tetap semangat dan sehat selalu. Oh iya, aku sedang dalam keadaan good feeling, nih, hihii jadi ini bersemangat sekali wkwkw. Ayo tetep semangat ya, biar hari kalian juga tetep ceria.

Okay, kali ini aku mau cerita tentang salah satu jenderil kami di PKKM (yap, masih seputar PKKM). Jenderil yang satu ini punya banyak penggemar, selain karena cantik sekali, baik sekali juga ramah sekali. Selalu senyum kalo ketemu dan aku jamin, senyumnya pasti melegakan temen-temen pradawihaya yang cowo. Nama lengkapnya adalah Siti Nur Asri tapi lebih sering dipanggil Nunu. Kak Nunu sendiri juga bingung kenapa dinggil Nunu sama temen-temennya, gak tau panggilan itu asalnya dari mana wkwkw. Kakak NIMnya Sabika Nabila alias Sasa, jadi NIMnya jenderil cantik ini adalah 12812005.


Kak Nunu asalnya dari Banten, tapi keliatannya kaya orang Jawa atau Solo. Adem ayem kalem gitu, jadi gak salah lagi kalo Kak Nunu punya banyak pengagum. Karena asalnya dari Banten, jadi Kak Nunu ikut unti Debust—unit kebudayaan Banten. Di himpunan kak Nunu menjabat sebagai staff kekeluargaan, pas banget ya. Waktu wawancara itu Kak Nunu bilang, meskipun masanya sedikit, tetep harus dijaga, jangan sampai ada yang hilang setelah dilantik. Karena awalnya keluarga, akhirnya juga pasti keluarga. Bijak sekali, kayaknya Kak Nunu makin banyak yang suka nih hehehe.




Kak Nunu juga cerita soal kuliah lapangan MMK nanti, cerita soal dosen wali aku yang sangat amat ngehits di seantero prodi Meteorologi ITB, juga matakuliah yang ada di mete. Kak Nunu juga terkesan dengan Pradawihaya yang sejauh ini kehadirannya mencapai kuorum. Dan aku gak ngerti, sebanyak jenderal-jenderil yang aku wawancara bilang kalo Pradawihaya itu unpredictable. Karena setiap diksar pasti ada aja yang hal nyeleneh yang lakukan. Hehehe gak apa-apa ya, jends, itu bisa jadi ciri khas angkatan kami, yeay :3

Pesan Kak Nunu untuk angkatan kami adalah tetap menjaga semangat angkatan dan satu sama lain. Entah itu semangat untuk diksar atau semangat untuk kuliah. Dijaga juga teman-temannya, jangan sampai ada yang merasa sendiri. “Dan tingkatkan lagi kuorum kalian.” Begitu katanya. Siap jends, doakan kami juga ya jends tetap bareng-bareng hehehe


Okay, sekian dulu cerita aku tentang jenderil Nunu. Oya, aku punya saran untuk anak-anak Pradawihaya yang cowo, sebaiknya kalian buat Kak Nunu Fans Club hahaha. Semangat terus, geng. Salam Pradawihaya! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar