Dewi's

76 : 24

Sasaran Kepo: Jenderal Adnan

Leave a Comment


Halo, geng! Apa kabar semuanya? Semoga kalian semua sehat dan dalam lindungan Tuhan, aamiin. Seperti postingan aku yang sebelumnya, postingan aku kali ini dan kemungkinan besar postingan selanjutnya masih akan berkisah tentang PKKM, muehehe.

Kali ini aku berhasil mewawancarai jenderal yang berkacamata ini. Nama lengkapnya adalah Muhammad Adnan Alhusaeni. Jenderal Adnan adalah kakak NIM dari Reva, temen seangkatan aku yang cantik dan berpostur seperti model. NIM Jenderal Adnan sendiri yaitu 12812023. Di himpunan Jenderal yang ramah ini menjabat sebagai staff PSDA. Kalo dilihat dari selama wawancara barusan, kayaknya sih Jenderal Adnan tipe orang yang baik, ramah dan to the point. Soalnya ketika  minta waktu buat wawancara Jenderal Adnan ini bisa langsung setuju diwawancarai, tanpa dengan muka bête atau perasaan keberatan. *kayaknya sih, gitu hehe


Jenderal Adnan memberikan kesan positif terhadap kami, Pradawihaya. Katanya kami sudah kompak, selain itu kuorum kami bisa tercapai dan itu sesuatu yang bisa diapresiasi. Jenderal Adnan juga berpesan agar kami tidak hanya kompak saat PKKM saja, tapi saat kami sudah menjadi masa himpunan nanti. Kalau nanti udah jadi masa himpunan jangan lupa ikut pemilu atau rapat wisuda, beri persembahan terbaik buat para swasta. Jaga kompaknya agar di himpunan nanti tetap kompak.




Siap Jends, doakan terus semoga kami tetap kompak dan bisa memberikan kesan positif yang lainnya. Secara pribadi sih aku pingin ikut nyoba rapat himpunan itu rasanya kayak apa, tapi gimana  mau ikut rapat kalo belum jadi mas ahimpunan wkwkwk. Makanya Jend, ayo pelantikannya mungkin bisa dipercepat hahaha. Terimakasih banyak Jenderal atas waktunya. Baiklah, geng, mungkin sekian dulu yang bisa aku ceritakan sekarang. Salam metal, eh hahaha. METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar