Dewi's

76 : 24

Bola Peramal dan Jenderal Tryono

Leave a Comment


Hay, hay, bagaimana suasana hati kalian kali ini, geng? Semoga semuanya merasa baik, ya. Dan diberkahi oleh Tuhan, aamiin. Yaaa seperti biasa, aku akan memposting tentang jenderal-jenderil di HMME. Siapa tau salah satu dari kalian ada yang tertarik, bisa langsung hubungi aku hahaha *eh. Oke kembali ke topik kita. Kali ini aku mewawancarai Jenderal Tryono, 12812022, kakak NIMnya Hasby yang superrr pendiem padahal aslinya sama aja bawelnya.


Kalo dari logatnya berbicara, aku yakin Jenderal Tryono asalnya dari jawa, antara jawa tengah atau jawa timur. Jenderal Tryono ini menjabat sebagai staff keprofesian, dan ikut menjadi anggota yang terlibat dalam Zephyrus. Masih ingat Zephyrus, kan? Jenderal Tryono ini yang memperkenalkan sebuah alat bernama champble stocks kepada kami saat pengenalan alat di PKKm hari ke-3. Champble stocks itu sendiri adalah yang berfungsi untuk mengetahui lamanya penyinaran matahari. Kertasnya bisa kebakar gitu, loh keren banget. Dan bolanya kaya bola kaca peramal, bener-bener mirip.




Kata Jenderal Tryono, yang menjadi panitia PKKM ini adalah angkatan 2011 dan 2012 dan kalo bisa sih ikut semua, karena PKKM ini kan acara himpunan. Karena itu Jenderal Tryono berpesan kepada kami semua untuk menjaga semangat dan kekompakan kami karena perjalanan masih panjang. Dan menurutnya kami, Pradawihaya mempunyai semangat yang bagus, yeay :3

Terimaksih Jenderal, doakan kami tetap semangat ya Jends. Jenderal juga semangat dalam mendiksar kami hehehe. Okayyy geng, sekian dulu ya postingan aku kali ini. Postingannya bener-bener padat dan apa adanya ya hahaha. Semangat terus untuk kita semua. Salam…. Salam apa aja, deh. METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar