Dewi's

76 : 24

Wawancara dengan Mediknya PKKM

Leave a Comment
Halooo, ehehe jangan bosen ya kalo aku posting soal hasil wawancara terus hehehe. Nah kali ini aku mau sharing hasil wawancara dengan salah satu jendril, namanya adalah Intan Praditina Prayito. NIM 12812030, kakak NIMnya Kemas. Jendril Intan asalnya dari Cilacap, SMAN 1 Cilacap. Praditina artinya mengagungkan Negara, karena ayah dari jendril Intan merupakan salah satu aparat Negara. Di himpunan jendril menjabat sebagai staff BRT dengan jendral Soni. Jendril ini tanggal lahirnya sama percis dengan jendral Ucup, 28 Mei 1995. Bahkan jendril sekelompok PKKM dengan jendral Ucup dan buddynya pun jendral Ucup. Maka hari-hari jendril dipenuhi oleh jendral Ucup, ckckckkc.


Kenapa masuk mete? Karena kepeleset dari pilihan pertama. Mete itu pilihan kedua, apdahal awalnya jendril pingin SITH, tapi waktu SNMPTN malah pilih FITB. Selama kuliah di mete jendril merasa mempelajari alam meskipun banyak fisikanya. Dan temen-temennya banyak karena satu angkatan Cuma sedikit jadi harusnya lebih kenal lagi. Nah di PKKM ini jendril menjadi medic. Tapi sayang menurut aku mediknya masih kurang professional, masih ada beberapa prinsip dasar medic yang gak kepegang.




Kata jendril Intan jangan dibawa hati selama di himpunan nanti. Ikutin aja arusnya dan jangan lupa kepoin lagi angkatan atasnya biar waktu di himpunan nanti gak asik sama angkatan sendiri. Di himpunan banyak kepala dan pendapat yang berbeda jadi harus lebih mengerti jalan pikiran masing-masing. Kita gak akan dapat apa-apa kalau kita gak ngasih apa-apa. Kayak lagunya The Beatles yang judulnya An Indian. Jendril yang ngekos di tubis dalam ini berpesan jangan hanya kompak saat diksar, jangan hanya ke himpunan waktu ada tugas atau waktu ada butuhnya aja. Jangan berhenti peduli setelah diksar, karena peduli itu datangnya dari hati. Ketua angkatan kami adalah ketua angkatan seumur hidup jadi harusnya harus bias lebih baik lagi dan dimanapun kita berada, give the best. Jangan lupa lebih inisiatif lagi. Waaaaw banyak banget pesannya, makasih banyak jendril udah memperhatikan kita sampai segitunya. Sukses ya jendril. Salam Medik! METEO!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar