Dewi's

76 : 24

Kenalan Dulu, ya!

Leave a Comment
Halo semuanya, apa kabar? Yap, seperti yang kalian tau, ini adalah blog baru aku *horeeeeprokprok* Sebenernya ini adalah blog yang kesekian yang udah aku buat, tapi berhubung jarang aku urus jadi nasibnya putus di tengah jalan. Ada beberapa alasan kenapa aku merasa pingin buat blog, selain bisa curhat tanpa ketahuan orang, juga bisa nyablak sesuka hati. Bukan ga peduli dengan omongan orang lain, tapi hanya suatu kesenangan pribadi bisa cerita dan mungkin bisa ngasih inspirasi buat orang. Dan berharap banget blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua, aamiin. *hop*

Aku seperti yang bisa kalian liat di profil, cuma seorang makhluk tuhan biasa yang masih menjalani masa masa kuliah anak TPB di Institut Teknologi Bandung,. Anak pertama ini selalu berdoa sama Allah SWT agar diizinkan buat masuk prodi geologi, dan berharap memang rezekinya disitu. Aku punya dua orang ade, yang pertama sekolah di SMPLB dan yang kedua masih sekolah PAUD. Bapak sama Mamah warga sipil biasa yang ga ada hubungan kerabat sama presiden apalagi obama. Dan keluatga kami (aku harap) tetap menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, aamiin.

Oke guys, mungkin perkenalan kita sampai di sini dulu, selanjutkan kita akan bercuap-cuap lagi ya. Stay tune! 

Thanks for reading ;) 

0 komentar:

Posting Komentar